Mengenai Saya

Foto saya
sumber qoqap city, Lawang Sketeng, Timor-Leste
1. Arief Rakhman Hakim (03) 2. Muhammad Nurfalah Rohmawan (17) 3. Reza Roy Ramadhany (24) 4. Yoga Pradana Wicaksono (29)

Rabu, 20 Februari 2013

MACAM - MACAM WEB BROWSER DAN PENGERTIAN

Web Browser

Web Browser merupakan sebuah aplikasi perangkat lunak untuk melintasi, mengambil, dan menyajikan sumber informasi di World Wide Web. Sumber informasi diidentifikasikan dengan Uniform Resource Identifier (URI) termasuk sebuah Halaman web, gambar, video, atau bagian lain dari konten web. Berikut web browser yang saya sukai : 

1. Konqueror

Merupakan web browser, file manager, dll. Konqueror menyediakan file viewer yang bisa mengexplore file-file di komputer, secara remote ke komputer lain. Protokol yang didukung Konqueror :
1. SAMBA (Microsoft file-sharing) browser
2. FTP and SFTP/SSH browser
3. HTTP browser
4. ISO (cd image) viewer
5. IMAP mail client
6. VNC viewer
Untuk menginstall Konqueror ini kamu orang harus 
install KDE terlebih dahulu. KDE adalah Desktop Enviroment di keluarga unix, jika anda pengguna windows telebih dahulu install KDE.
 

 

2. Sea Monkey


Merupakan all-in-one internet application suite, seperti software suite populer yang sudah dibuat sebelumnya oleh Netscape dan Mozilla, dan proyek SeaMonkey melanjutkan konsep tersebut. yg Terdiri dari Internet browser, email & newsgroup client, HTML editor, IRC chat dan web development tools, SeaMonkey dianjurkan pengunaanya untuk advanced users, web developers dan corporate users.

 

3. Mac Safari

  Merupakan sebuah peramban web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari dipasang bersama Mac OS X dan merupakan peramban web bawaan di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3. Sebelumnya dari tahun 1997 hingga 2003, Mac OS X menggunakan Internet Explorer for Mac sebagai peramban web bawaan. Pada 11 Juni 2007, versi pratayang untuk Windows baik yang cocok untuk Windows XP dan Windows Vista dari Safari diperkenalkan pada Muktamar Pengembang Sedunia Apple di San Francisco.
 
 
 *Nama    : Muhammad Nurfalah Rohmawan_17_9B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar